Games House dan Sejarah Permainan Komputer

Games House dan Sejarah Permainan Komputer

Di zaman nan serba modern ini, permainan saja sudah beralih bentuk menjadi lebih modern. Games House ialah salah satu pihak nan berperan besar dalam pengayaan gama-game modern. Mereka ialah pihak nan pintar memanfaatkan kemajuan teknologi dan meraup untung darinya.



Penyedia Game Modern Itu Bernama Games House

Games House menyediakan banyak permainan komputer sederhana nan disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Karena harus diakui, bahwa penyuka game tak terbatas pada usia. Mereka nan dewasa dan mereka nan remaja, kecil, lelaki, wanita semuanya niscaya menggilai game.

Ada sebuah kenyataan nan lucu dari game ini. Bahwa mereka nan dewasa, khususnya ibu-ibu dan bapak-bapak, awalnya membatasi anak-anak buat bermain game. Tujuannya, tentu saja agar anak-anak dapat menyeimbangkan antara waktu belajar dan bermain. Agar, nantinya, anak tak hanya memikirkan permainan tersebut dan mengganggu nilai pelajaran. Nasihat seperti itu rasanya wajar, bukan?

Tapi, nasihat itu sendiri tidak sporadis membuat para orangtua penasaran dengan jenis game nan dimainkan oleh sang anak. Awalnya mencoba beberapa kali, memainkannya saat anak sedang tak ada. Akhirnya, para orangtua itu pun ketagihan. Jadilah game modern tersebut merupakan game favorit keluarga.

Jenis permainan nan disajikan oleh perusahaan game modern ini pun majemuk mulai dari puzzle, tebak-tebakan hingga petualangan. Anda dapat bebas memilih permainan sinkron dengan keinginan. Atau dapat mencoba game nan lebih menantang. Waktu niscaya akan terasa cepat berlalu.

Permainan dari Games House ini biasa dimainkan buat mengisi waktu senggang baik di rumah maupun di kantor. Permainan ini akan menyelamatkan Anda dari kejenuhan luar biasa. Imbas samping nan ditimbulkan ialah ketagihan dan Anda akan lupa waktu.

Game ini sebenarnya cukup berbahaya, terutama jika Anda tak dapat mengatur waktu dan membatasi diri. Karena sungguh, game ini memberikan imbas ketagihan nan luar biasa. Anda dapat saja mengatakan "satu level lagi", tapi nyatanya, satu level terlalui, dua, tiga, empat hingga waktu benar-benar menyadarkan Anda bahwa hayati tak hanya buat dihabiskan dengan bermain game.

Selain itu, Games House juga memberikan kemudahan apabila kita ingin mengunduh permainan ini. Biasanya kita dapat mengunduh versi trial permainan dari Games House secara gratis. Kemudahan ini tentu saja sudah satu paket, dan bukan lagi hal nan harus dipertanyakan.

Teknologi memang membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Waktu nan lama dibuat terasa menjadi lebih sebentar. Jeda nan jauh tak berarti dan semua terasa dekat. Itu pulalah nan terjadi pada teknologi dalam global permainan modern ini.

Meskipun segala kemudahan diberikan, namun tetap saja, setelah batas waktu trial habis, kita terpaksa harus membelinya. Sekalipun demikian, tak perlu khawatir, karena Games House juga menyediakan beberapa permainan nan dapat diunduh secara cuma-cuma. Intinya, kemudahan tetap diberikan oleh pihak GH. Mereka ingin semua produknya bisa dinikmati oleh para penggila game.

Selain dengan mengunduh, kita juga dapat memainkan beberapa permainan Games House ini secara online. Namun, buat bisa memainkannya secara online, kita mungkin membutuhkan piranti lunak tambahan misalnya Cheat Engine versi 5,5.

Cheat Engine versi 5.5 ini dipercaya banyak gamers sangat kompatibel dan dapat dipergunakan buat memainkan semua game online. Namun penggunaan cheat dalam permainan jenis ini kadang tak sinkron dengan anggaran main. Menggunakan cheat dalam bermain akan membuat segalanya lebih mudah, dan ini tentu saja tak menarik. Permainan menjadi tak menantang.



Games House dan Sejarah Permainan Komputer

Perusahaan pencipta game-game modern tak akan berdiri jika tak ada nan menemukan game modern buat nan pertama kalinya. Ini mengacu pada inovasi game modern nan terjadi pada 1947. Game komputer paling sederhana sudah ditemukan sejak tahun 1947, nan pada saat itu Thomas T Goldsmith Jr. dan Estle Ray Mann merancang game sederhana nan dimainkan dilayar Cathoda Ray Tube (CRT).

Teknologi radar pada perang global II banyak memberikan inspirasi bagi lahirnya games ini. Games ini menantang akurasi tembakan dari pemainnya. Dengan konsep nan sangat sederhana, peluru diwakili oleh gambar titik nan dapat bergerak. Sedangkan sasaran tembakan ialah gambar nan ditempelkan pada layar CRT.

Bermula dari sesuatu nan sederhana, game modern kini banyak bermunculan dengan varian nan lebih banyak dan nan niscaya lebih menantang. Juga lebih menarik secara tampilan.

Selanjutnya pada tahun 1952, seorang peneliti dari University of Cambridge , AS Douglas, membuat tesis tentang hubungan antara manusia dengan komputer. Dalam demonstrasi tesisnya, Douglas membuat game grafis OXO (nol silang nol) nan dimainkan oleh komputer versus manusia.

Permainan ini sampai sekarang masih sering dimainkan. Bahkan tanpa komputer pun orang dapat memainkannya, yaitu dengan kertas dan alat tulis. Ternyata permainan nan sering dimainkan ketika waktu senggang ini justru lahir lebih dulu dari kemajuan teknologi. Anda niscaya tahu jenis permainan nan dimaksud, bukan?

Dengan memanfaatkan teknologi video, William Higinbotham menyempurnakan inovasi tentang games komputer pada 1958. Dia membuat game Tenis for Two nan dapat menampilkan grafis lapangan tenis sederhana dari sisi samping.

Bahkan gaya gravitasi nan mempengaruhi laju bola, juga dapat tampilkan secara apik. Permainan ini dikendalikan dengan dua kontrol buat mengarahkan dan memukul bola.

Sukses games kreasi Higinbotham, mengawali era video game di dunia. Magnavox dan Atari kemudian berlomba menciptakan permainan video game buat dijual secara umum.

Bentuk video game ini berupa kotak dengan layar buat memuat gambar grafis, dan beberapa tombol buat mengontrol permainan. Di Indonesia biasa disebut dengan dingdong. Permainan ini terus berkembang. Melahirkan jenis permainan baru nan kini dapat Anda nikmati, salah satunya melalui Games House.

Tidak mau kalah, Nintendo melakukan penemuan dan meluncurkan game & watch , permainan game komputer genggam pertama nan pernah masuk Indonesia.

Sukses game & watch menginspirasi Casio, produsen jam tangan digital, buat mencangkokkan game-game komputer pada produknya. Penemuan ini pun mendapat berhasil nan luar biasa.

Eloknya, dewasa ini hampir semua produsen handphone juga mencangkokkan game pada produknya. Bahkan versi N-gage dari Nokia, boleh kita anggap sebagai piranti game genggam nan dapat dipergunakan buat menelpon.

Era game genggam ini kemudian melatari munculnya Game Boy dan Sony PSP nan dapat menampilkan gambaran grafis nan nyaris sempurna.

Uniknya, perkembangan game komputer pada saat ini sudah menuju ke arah network game, nan memungkinkan pemain dari berbagai negara, buat bisa memainkan sebuah game secara bersamaan dan secara real time . Bahkan dalam fasilitas jejaring sosial internet, terdapat banyak game online nan juga dapat kita akses.

Sementara itu, pasar industri game komputer nan dikemas dalam bentuk konsol. Masih diwarnai dengan persaingan ketat antara Sony Playstation nan sekarang sudah memasuki versi 3 dengan XBOX 360 hasil garapan Microsoft. Adapun Nintendo nan juga pemain lama, agaknya harus tertatih melawan kedua raksasa game ini.

Dunia game ini terus berkembang sinkron dengan kemajuan teknologi itu sendiri. Pihak-pihak produsen di belakang layar terus berinovasi menciptakan sebuah permainan baru.

Sebagai salah satu produsen pencipta aneka permainan modern, Games House dapat menjadi salah satu perusahaan nan diandalkan. Mereka akan terus memanjakan para penggila game dengan berbagai temuan barunya.