Game Mobil Balap - Simulasi atau Arcade?

Game Mobil Balap - Simulasi atau Arcade?

" Game mobil balap telah populer dalam waktu nan sangat lama dan Anda dapat hitung satu per satu banyak nan telah berubah sejak " game mobil balap dipopulerkan pertama kali. Setidaknya semenjak Pole Position nan di rilis pada 1982 oleh Namco corp. Bentuk game nya mesin Arcade. Dan ketika Anda mencoba mencari baku video game pada 1982, tak ada nan lebih baik dari nan ditawarkan oleh Namco."

Pole Position ialah game mobil balap terobosan nan menawarkan grafis rona pula keasyikan bermain game terbaik pada arcade di masanya. Mengingat di zaman itu, grafis nan ditawarkan sangat cerdas dan hidup, walaupun, menurut baku game mobil balap sekarang, fitur grafisnya amat sangat sangat miskin.

Tapi, terlepas dari perbandingan dahulu dan sekarang, ada beberapa hal yang Pole Position perkenalkan ke global video game nan masih disertakan, yaitu the rear view racing style . Anda seolah-olah menjadi bagian dari si pembalap walau hanya melihat si buntut mobil balap saja.



Konsep Rear View pada Game Mobil Balap

Gaya itu punya pengekor, termasuk game-game terkini nan Anda puji sebagai game mobil balap terbaik. Need for Speed, Live for Speed , semuanya mengekor konsep the rear view racing style ini. Walaupun game mobil balap saat ini menawarkan jenis tampilan the rear view racing style , bentukannya sangat jauh berbeda dari apa nan pernah Anda lihat pada Pole Position (1983) nan merupakan tersukses dalam sejarah.

Untuk selanjutnya, game mobil balap merupakan penyempurnaan dari rear view , entah dengan menambah ketajaman grafis, detil, bulb, vinl, model, kecepatan, fungsi, perkiraan mesin, jika bentuknya Anda bermain game mobil balap, dengan penampakan si pantat mobil nan sedang melaju. Maka itulah pengekor.

Namun, game mobil balap bukan pelajaran sejarah. Terdapat beberapa tip dasar dan metode permainan game nan bisa Anda terapkan buat menjadi lebih baik dalam permainan game balap ini, terlepas apa pun kecanggihan platform -nya. Karena mobil balap, tetap menyertakan nan namanya pengendalian ekstra, nan Anda dapat lontarkan sebagai navigasi, kendali setir, gas, dan rem. Oleh sebab itulah, pahami diktum dari para gamer ini, bahwa L: “ Permainan Racing boleh Berubah, tetapi Konsep holistik tetaplah Sama "

Teknologi boleh maju, grafis gambar dapat saja semakin hidup, dan pola nan jauh lebih realistis dari game mobil balap dapat dibuat. Bahkan dalam permainan saat ini, ada ratusan variabel nan perlu dipertimbangkan ketika mencoba buat mendapatkan semacam kepuasan menjadi kampiun ketika memainkan game mobil balap, melewati versus misalnya.

Tapi satu hal tetap sama, semua game mobil balap bertujuan sampai ke garis finish buat kali pertama atau mengalahkan rekor waktu eksklusif buat menang! Hal ini berlaku buat hampir semua pembalap, kecuali pada game mobil balap pertempuran semacam Death Race , atau gaya kartunis Crash Team Racing (game balap nan memiliki mode permainan di mana senjata dapat digunakan buat mengalahkan versus Anda).

Namun, selain trik kotor, membalap, tentu saja menggeber gas habis-habisan, bermain kecepatan dan akselerasi dalam beberapa lintasan kurva, loka Anda bersaing, buat rekor si game , atau rekor diri sendiri.

Menuju ke garis finish pertama ialah solusi primer buat menang dalam games mobil balap, apakah si versus ialah komputer, atau si versus orang lain, mitra main duel Anda, atau melawan detakan jam, Anda tengah diwaktui. Nah, sekarnag masukkan faktor kompleks lainnya nan membuat games mobil balap ini menjadi lebih menantang, permainan terasa lebih fresh dan lebih solid dengan menerapkan faktor-faktor lain, seperti gaya, kinerja mobil, dan strategi balap keseluruhan, menggeser posisi, flowing pada sudut lintasan, atau bersikap konsentrasi pada tikungan tajam. Ini ialah tantangan tambahan dari game mobil balap.



Teknik Bermain Game Balap Mobil - Handling dan Kontroler

Handling ialah aspek nan paling krusial buat menjadi nan terbaik sejauh Anda dapat dalam memainkan game mobil balap. Apabila pada masanya dulu, handling arcade diwakili oleh tuas kecil dan apabila Anda bermain game console, maka handling nya lebih tricky lagi sebab hanya berbalut tombol kecil petunjuk arah, up, down, left, right , nan masing-masing konsole mengeluarkan mesin berbeda di pasaran.

Karena tak ada baku nan ditetapkan pada tombol apa pun di mesin control, mengenai ukuran dari joystick , pada model NES, pernah diperkenalkan tombol turbo, repeater otomatis, atau apalah Anda memanggilnya. Tombol itu bermanfaat saat handling game sebab membuat kita dapat melupakan handling manual.

Ditambah pula fenomena bahwa setiap gamer berbeda bentuk fisiknya. Beberapa memiliki tangan kecil sementara nan lain memiliki tangan nan lebih lebar, beberapa orang lebih suka directional pad sementara nan lain lebih suka menggunakan stick analog, dan beberapa lebih suka controller standar dan menggunakan velg, atau nan lainnya lebih suka perasaan memegang stir orisinil nan baik arcade maupun console saat ini menyediakannya.

Satu-satunya nan orang tahu apa makna controller atau menjadi nan terbaik memainkannya, ialah Anda memahami fungsi sebagaimana pikiran pabrikannya. Anda tak dapat egois begitu saja berharap handling nan sempurna. Anggap saja kontrol handling dari game mobil balap ialah semacam disiplin ilmu tersendiri nan perlu dikuasai.



Game Mobil Balap - Simulasi atau Arcade?

Ada disparitas besar antara permainan Arcade Racing dengan permainan simulasi balapan. Yang terbesar dan mungkin nan paling jelas ialah bahwa tipe arcade game balap akan bermain lebih bebas; simulasi balap dan mengemudi permainan jauh lebih terstruktur, benar-benar mencoba buat 'mensimulasikan' balap nyata, mengemudi melalui fisika permainan, dan variabel buat hampir setiap bagian dari mobil dan lingkungan.

Game mobil balap terdiri dari salah satu pilihan di atas lantas kemudian berkembang dalam berbagai sub-genre. Tetapi ada banyak game mobil balap nan memiliki kedua elemen tersebut serta unsur-unsur tambahan nan membuat varian dari berbagai jenis game balap.

Sebagai contoh, game nan dikembangkan oleh Electronic Arts, yakni Need for Speed nan dianggap sebagai game mobil balap arcade, tapi juga memiliki unsur jenis game simulasi, yaitu kustomisasi kendaraan baik dari segi kinerja dan daya tarik visual.

Need for Speed tak dapat secara sederhana disebut sebagai game mobil balap Arcade hanya sebab sebagian format lintasan balap ialah pada jalan generik terbuka. Artinya memang ada semacam simulasi setir dalam game mobil balap Need for Speed. Selain itu, dalam varian seri nan lebih maju, Need for Speed juga mulai memasukkan unsur-unsur dari sims balap.



Game Mobil Balap - Racing Lines

Lintasan balap pada dasarnya ialah rute nan nan harus dilalui oleh para pembalap pada game mobil balap. Seorang gamer balap mengetahui bahwa racing lines atau lintasan balap merupakan medan perang pembalap nan harus dikuasai dan dijinakkan, termasuk di dalamnya strategi mendahului mobil lain atau penampakan lainnya di jalan raya seperti mutilasi arah pada saat membelok sehingga Anda bisa mempertahankan kecepatan nan lebih tinggi.

Sebagian besar perihal ini akan dipelajari sambil bermain game dan Anda menjadi akrab dengan lintasan sebab sejatinya bermain game mobil balap ialah mengakrabi lintasan nan ada dengan tantangannya. Premis nan dapat membuat Anda bermain dan bermain lagi, menaklukan semua lintasan nan telah disediakan oleh pembuat game mobil balap.